Catatan Arini


Ikan tenggiri
dimakan babe
Saya Arini Laksmi
numpang coret-coret disini ye..

Langsung aja nich
Aku Arini, Panjangnya Sich Arini Laksmi Noviandri,
aku dilahirkan di kota Gudeng, Yogyakarta 23 November 1982.
Jadi nanti akalu ke Jogja jangan lupa mampir yach...
Kumpul bareng teman, seru-seruan bareng, ketawa bareng itu adalah hobbyku, kalau orang-orang hobbynya ngumpulin barang-barang antik, kalau aku hobby ngumpulin teman..hehe..
Tapi itulah hidup, tidak selamanya kita selalu bersama, ada kalanya kita akan berpisah , begitu pula seperti cita-cita ku, satu telah tercapai, aku tak akan berhenti, aku akan beranjak pergi tuk gapai cita-citaku yang lain. Menegakkan keadilan adalah mimpi ku kini. Namun semua itu tak dapat aku raih dengan mudah, butuh pengorbanan, termasuk merelakan perpisahan ini. Doakan aku ya teman, semoga semuanya dimudahkan-Nya.
Aku tidak akan larut dalam kesedihan . semua ini harus dinikmati, seperti ketika aku menikmti panganan tradisional khas nusantara sebagai makanan kesukaanku..lezat sekali..emm yammy.. (jadi lapar..heheh..)
Jaga diri mu baik-baik ya teman. Selamat berjuang dan selamat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing. Moga kita menjadi orang yang sukses nantinya. Amin...
Catatan Arini Catatan Arini Reviewed by KOST PUTRI 165 on March 17, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.