surat benci buat senior


Kepada Kak Dwi Astuti

Kak Dwi…mungkin kakak sedikit bertanya keong mana yang memberikan kakak surat. Agar kakak tidak penasaran dan gentayangan menanyai satu-satu keong-keong maka biarlah kusebutkan namuku tiga kali biar kakak lebih jelas dan dapat mengingat namaku “jahriati..jahriati…Jahriati…”

Kak Dwi …semenjak ketemu dengan kakak, aku sudah di tanami dikepalu dengan kegalakan kakak. Kukira itu memang kesalahanku namun setiap kali aku ketemu dengan kakak, kakak selalu memarah-marahiku tanpa alasan dan berusaha mencari-cari kesalahan diriku….dari situ membuat benih-benih kebencian yang ada dalam diriku tumbuh dan tumbuh menjadi pohon raksasa yang membentuk serupa monster yang siap melabrak segalanya. Kebencianku kepada kakak telah mengubah dan membuang sisi positif yang ada pada kakak. Sehingga yang terlihat hanyalah kebencian…

Kak Dwi yang keong siput yang sangat aku benci…bila kelak aku jadi pengusa di negeri ini, aku akan mengusirmu jauh-jauh dari negeri ini dan kularang bagi Negara-negara lain untuk menerimamu…Hahahaha…..

Kak Dwi yang keong siput….sebenarnya bila kakak kalu diam kelihatan cantik sih, tapi kalau sudah tanduknya naik membuat aku seperti melihat monster yang hendak menelanaku… dan membuat aku berteriak sekali lagi….AKU BENCI KAK DWIIIIIII………..

Dariku Yang Penuh Benci

Jahriati
surat benci buat senior surat benci buat senior Reviewed by KOST PUTRI 165 on September 09, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.