Wednesday, 15 September 2010

Pacaran

disini dia rupanya...dari tadi di cariin eh ternyata lagi mojok...eh para pembaca yang budiman...ini ni salah satu penghuni kost putri 165. kisahnya seh lagi PD kate...Doi ni naksir banget tu cowok tapi gak tau deh..cowok ntu naksir apa gak...tapi kayaknya cowok tu naksir juga deh..buktinya dia mau bela-belain datang ke kost putri 165 khusus buat ngedatangin si doi....cek cek cek..kayaknya ni bakal ada cinta bersemi di kost 165...jangan lupa makan-makannya ya...apa aq bilang pasti dah ujung-ujungnya makan-makan...bangkrut dah...

Aku Atit

Dok. 6 Agustus 2010 Pukul 7.30 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.
ini nih yang paling mengharukan di kost putri 165. rasa kekeluargaannya yang kental, persahabatan sangat terlihat disini saat salah satu dari teman sekosannya jatuh sakit. maka meraka akan mencurahkan segala daya dan upaya serta perhatiannya pada temannya yang lagi sakit. menginaboboin pake lagu dangdut.. membelai rambutnya agar merasa tenang...membelikan boneka agar cepat sembuh..(kok kamu baik banget sih flen mau merawat aku... jadi pengen nagis...hikz..hikz...cuciin sekalian bajuku dong..gak banyak kok cuma satu grobak...).

Jogging

anak-anak Kost Putri memang gak pernah diam. anaknya rajin-rajin. kalau hari minggu meraka ga ngorok ampe siang. tapi mereka memanfaatkan hari minggu untuk berolah raga. pukul 05.00 wib saat matahari masih bersembunyi dibalik gedung nan jauh disana. anak-anak kost putri 165 sudah pada meluncur ke Bundaran besar palangka raya. (sebangsa bundara waru di surabaya atau bundaran HI di Jakarta gto). sesampai di bundaran, tanpa di komando langsung berlari-lari kecil mengelilingi bundara sambil melirik ke kiri, ke kanan, mata jelalatan melihat cowok kece...(mata tu ampe mau keluar kalau uda ngeliat cowok guangteng..) setelah mengelilingi lapangan beberapa putaran, mereka langsung gabung dengan club jantung sehat untuk senam bareng...

dengan di iringi musik yang hot anak-anak pada bergoyang ria mengikutu gerakan instruktur senam...dan tibalah saatnya untuk makann.....

Buka Puasa Bersama

Dok. 25 Agustus 2010
kalau acara makan-makan, anak kost puti 165 emang paling doyan...ga ada yang mau ketinggalan. Bulan Ramadhan pertama sejak dibukanya kost putri 165 merupakan keunikan tersendiri untuk diliput, karena emang beda dari yang lain. Buka puasa bersama dengan semua penghuni kost putri 165. dari pukul 14.00 wib anak-anak kost sudah pada bergerak untuk nyiapin menu buka puasa bersama. mereka yang bertugas belanja membeli bahan-bahan sudah meluncur ke pasar. satu jam kemudian mereka baru kembali dengan penuh rentengan di tangan kiri dan kanan, atas dan bawah..(heheh..hebat ya..). anak-anak yang bertugas didapur langsung mengambil alih belanjaan untuk dibersihkan dan dimasak. mereka saling bersama-sama memotong, mengiris, mencincang dll. tapi yang bikin kesel kok ada aja anak yang gila malasnya minta ampun. taunya makan aja...(yang ngerasa, tolong dibuang sikap malasnya itu...). setelah menu buka puasa selesai maka semua anak kost mengelilingi makanan dengan mata liar memandangi makanan untuk siap diterjang.Sambil menunggu beduk tiba, anak-anak kost pada ngeluarin gosipnya yang paling update...masalah cowoklah, masalah kampuslah, ampe masalah jerawat yang segede biji jagung...dan bedukpun tiba....suara piring yang beradu dengan sendok membuat ruang makan jadi gaduh....seru banget...dan perutpun kenyang..hatipun senang......