Monday, 12 July 2010

Ultah



Dok. 4 Juli 2010
Liat ni kebersamaan dan kekeluargaan anak kost putri 165, bila ada salah satu dari mereka yang ulang tahun maka teman-temannya yang lain patungan ngumpulin duit buat ngerayain Ultah temannya yang ulang tahun. Gambar disamping adalah perayaan ulang tahun Yulista penghuni kamar 9. ini adalah ulang tahunnya yang ke 18 yang jatuh pada tanggal 5 Juli.










Dok. 5 Juli 2010
Pukul 08.45 wib
nah yang ntu bawa ember namanya lista yang habis diguyur dengan adonan tepung dengan telur... mak nyos harum banget tu anak....










Dok.14 Juli 2010. Nah looo..yang dibawah ini..keguyur abisss...Ntu namanya Zahriati...nama kerennya sih "IJAH"....sial banget tu anak...dengan sukses ia mandi dengan air dari campuran rempah-rempah yg aromya dahsyat banget...bauuuu...

Friday, 9 July 2010

Main Dom



Ini ni kerjaan anak kost putri 165 kalau lagi senggang....main domino..yang kalah langsung di kasih cemong tu muka...nah liat tuh tampang mereka kayak sapi belang... cakep kan..hehehe....

Saturday, 3 July 2010

Lagi Nyantai


nah..ini ni kerjaan anak-anak kost bila waktu senggang. mereka memanfaatkan waktu untuk berleha-leha setelah pulang dari kampus...mengendorkan otak yang tegang karena teror dari beberapa dosen horor...Bbeeee...!!!!






Dok. 22 Agustus 2010poto bareng ama keluarga besar kost putri 165. gayanga selangit. gak kalah ama model majalah aneka yes! ini pas lagi kumpul-kumpul sambil makan buah...(ya gak jauh-jauh deh dari kata makan) sambil ngerumpi soal politik...soal kenapa jerawat kalau di ledakin isinya bukan emas..? atau kenapa anak-anak kost 165 kok pada pemalas tapi kalau urusan makan-makan paling cepat..? kenapa anak kost 165 suka molor bayar kostnya..? poko'e banyak deh yang diobrolin kalau uda ngumpul...

Nonton Bareng

Nah ini dia paling seru...Nonton bareng ama penghuni kost putri 165 di CINEMA 21 Palma (palangkaraya mall)...pokoknya setiap ada film baru yang seru pasti dah kita tonton bersama-sama...

Dok. 8 Agustus 2011
Nonton bareng film "TRANSFORMERS 3"

Dok. 3 Mei 2010
Nobar Film "IRON MAN 2"

Penghuni Kost lagi Masak-masak


Dok. 23 Mei 2010

ni anak-anak kost lagi bikin oseng-oseng udang...
ni resep di racik sendiri. tapi ternyata setelah masak rasanya enak juga...walau rada sedikit keasinan...
tapi biarpun begitu tetap habis juga.




Dok. 30 Mei 2010

nah ini dia ni..makan...makan.... anak kost kalau lagi hari minggu para penghuni urungan buat bikin acara masak-masak...masak apa aja deh yg penting bisa dimakan...soal rasa urusan belakangan yang penting kumpul untuk menjalin rasa persaudaraan diantara penghuni kost putri 165....