surat cinta buat senior (mos unpar 2011)

Dear Kak Bagas..
Hai Kak, apa kabar..? baik dong…hehehe…
Mungkin kakak sedikit kaget dengan kehadiran suratku ini dan mungkin sedikit rada lucu dizaman modern ini masih aja pake surat-suratan (kecuali surat resmi..hehehe..)
…tapi apa boleh buat karena hanya lewat surat ini aku bias berceloteh…karena aku malu bila harus berbicara langsung dengan Kakak, dan terlalu panjang bila harus nge-sms kakak (nge-sms..? nomor HP kakak aja aku ga punya..hehehe…)
Langsung aja deh…
Kakak Bagas…sejak pertama melihat kakak, menatap mata kakak dalam diamku, ada rasa yang berbeda, debar jantungku tak menentu. Berbunga-bunga di hati ini bila kakak menyapaku, bahagia hati ini bila kakak berada di dekatku…apakah ini yang dinamakan cinta..?
Dari dulu aku ga pernah percaya tentang cinta pada pandangan pertama namun kali ini aku mengalaminya, dan aku percaya ini adalah cinta, cinta pada pandangan pertama…
Kak Bagas…sebenarnya aku malu untuk mengatakkan ini tapi aku takut ini akan jadi tumor di kepalaku karena selalu memikirkanmu dan takut jadi kangker di hatiku karena cinta yang kupendam…
Kak Bagas…maukah kakak menjadi pacarku, aku janji akan menjadi pacarmu yang setia dan akan selalu mencintaimu samapai penghujung usiaku.
Ku harap kakak mau membalas suratku ini, apapun jawaban kakak akan saya terima…
Terima kasih kakak sudah sudi membaca suratku ini..

Dariku yang mencintaimu
Ayuni Putri Dewi
surat cinta buat senior (mos unpar 2011) surat cinta buat senior (mos unpar 2011) Reviewed by KOST PUTRI 165 on September 09, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.