Wednesday, 15 September 2010

Jogging

anak-anak Kost Putri memang gak pernah diam. anaknya rajin-rajin. kalau hari minggu meraka ga ngorok ampe siang. tapi mereka memanfaatkan hari minggu untuk berolah raga. pukul 05.00 wib saat matahari masih bersembunyi dibalik gedung nan jauh disana. anak-anak kost putri 165 sudah pada meluncur ke Bundaran besar palangka raya. (sebangsa bundara waru di surabaya atau bundaran HI di Jakarta gto). sesampai di bundaran, tanpa di komando langsung berlari-lari kecil mengelilingi bundara sambil melirik ke kiri, ke kanan, mata jelalatan melihat cowok kece...(mata tu ampe mau keluar kalau uda ngeliat cowok guangteng..) setelah mengelilingi lapangan beberapa putaran, mereka langsung gabung dengan club jantung sehat untuk senam bareng...

dengan di iringi musik yang hot anak-anak pada bergoyang ria mengikutu gerakan instruktur senam...dan tibalah saatnya untuk makann.....

2 comments:

  1. papinya lagi ngecengin cewek-cewek yg lagi nangkring di tukang jual pentol..hehehehe....

    ReplyDelete