PENGAJIAN ANAK KOST PUTRI 165

Ini nich salah satu rutinitas yang biasa muslimah-muslimah kost putri 165 lakuin tiap malam Jum’at, “NGAJI bareng”. Meskipun disibukkan ama tugas kuliah yang seabrek, tetapi mereka tidak melupkan urusan akherat mereka juga guys.

Setelah magrib-an, ukthy-ukhty langsung menuju ke salah satu kamar anak 165 yang mendapat giliran menjadi tuan rumah. Setelah ukhty-ukhty sudah pada ngumpul maka mereka langsung menggelar pengaJian (baca surat yasin bareng) sekaligus arisan gitu dech… (ya…maklum lah ukhty-ukhty ini kan calon-calon ibu, jadi kudu persiapannya dari sekarang, salah satunya dengan ngadain arisan kecil-kecilan ini nich, biar ntar ga kagok lagi.. hehehe… kidding guys).

Pengajian ini sengaja diadakan selain karena nawaitu-nya Lillahita’ala dan merupakan ihsanul amal, juga untuk meningkatkan ukhuah islamiyah antar sesama muslimah di kost putri 165. Tetapi teman-teman non muslim bukan berarti ga berperan loch, toleransi mereka sangat besar terhadap kegiatan ini, tanpa adanya toleransi tersebut, mungkin pengajian ini tidak dapat terlaksana.
Thank you guys, salut buat kalian semua. Semoga toleransi beragama di kost putri 165 dapat terus terjaga.


Posting By EVA
PENGAJIAN ANAK KOST PUTRI 165 PENGAJIAN ANAK KOST PUTRI 165 Reviewed by KOST PUTRI 165 on March 26, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.