Saturday, 26 February 2011

Picnik


Dok.17/11/2010
Untuk memanjakan mata dan pikiran, anak-anak kost putri 165 melakukan picnik ke tempat wisata yang terbilang cukup digemari masyarakat kota palangka raya dan sekitarnya, tepatnya di danau Fantasy ama Bukit Tangkiling.
Pukul 08.45 wib. Anak-anak 165 pun pada berkemas-kemas. Setelah merasa semua perlengkapan yang akan dibawa tak ada yang tertinggal maka anak-anak kost 165 pun meluncur ke tempat tujuan dengan mengendarai motor. Keceriaan terlihat di wajah mereka. Sesekali tertawa lepas disela canda mereka. Setelah menempuh perjalanan selama ± 30 menit akhirnya mereka samapi di danau fantasy yang berjarak 21 km dari kota Palangka raya. Di danau fantasy ini selai dapat menikmati pemandangan sekitar danau juga dapat menikmati permainan yang disediakan oleh pengelola. Seperti Flying Fox, Speet Boat, perahu, wahana pemancingan, serta sepeda air (bebek-bebekan)serta ada juga Bilyard. Anak-anak kost 165 berjalan santai mengelilingi danau sambil berfoto-foto, bercada terawa riang. Setelah berjalan mengelilingi danau akhirnya mereka pada kelaparan. Mereka tidak perlu cemas karena pihak pengelola telah menyediakan restoran bernuansa alam.

Setelah perut mereka kenyang dan sudah puas menikmati panorama danau fantasy, mereka pun melanjutkan perjalanan ke Bukit Tangkiling yang berjarak ± 32 km dari Kota Palangka Raya.
Sesampai disana, dengan semangat jiwa muda yang berapi api yang pantang menyerah, anak-anak 165 mendaki bukit tangkiling. Mereka menyelip dan mendahului pengunjung lain yang datang lebih dulu namun mendaki sangat lamban seperti kura-kura. Setelah 15 menit melakukan pendakian akhirnya meraka sampai di suatu tempat yang pemandangannya bagus dan cocok untuk ngumpul. Merekapun langsung menggelar cemilan yang mereka bawa. Tak lupa mereka mengabadikan kebersamaan mereka di puncak tangkiling. Sambil bagaya dan ba’aksi anak-anak narsir unjuk kebolehan..hehehe….
Setelah cukup lama mereka menikmati pemandangan sambil foto-fotoan, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dan mengakhiri picnik mereka kali ini.
Picnik kali ini memang sangat berkesan dan akan kami kenang selalu. Persaudaraan dan kekeluargaan kami tersa sangat terjalin meskipun kami berasal dari kota yang berbeda namun kami bias saling berbagi kebahagian dan kasih sayang sesama penghuni Kost Putri 165. samapi jumpa di picnik kita selanjutnya….

No comments:

Post a Comment