surat benci untuk senior (mos unpar 2011)

Hallo Kak Sabrang
…ups…gak pantas aku memanggil kamu dengan sebutan kakak karena aku tidak punya kakak yang memiliki sifat yang jahat…kamu cocoknya kau panggil Kucluk…
Woi..kucluk, terpaksa kali ini aku merepotkanmu untuk membaca surat ini.
Sebelumnya, semoga kamu siap jiwa dan raga untuk membaca suaratku ini…
Sebelumnya, puncak amaraku kulampiaskan pada boneka monyet dikamarku dengan kutendang, kutusuk pisau, kucabik-cabik, namun itu semua tak cukup untuk mengobati rasa sakit hatiku dan amarahku pada kamu. Aku akan merasa cukup puas bila segala-kata-kata cacian dan hinaan yang paling busuk aku lontarkan langsung pada kamu…
Kucluk sialan, kucluk keong, dasar bego, dasar jelek, dasar gak punya otak, dasar idiot….dasar bungul…hahaha…bwee…
Mungkin kamu akan mengatakan aku pengecut, tapi aku hanya takut kalau berhadapan langsung dengan kamu, aku tidak bisa membendung emosiku dan mencabik-cabik dirimu dengan pisauku…
Sifat kamu yang arogan, sangat kasar, galak dan tatapanmu yang sinis telah membuat aku sakit hati, membuat hatiku berdarah-darah. Jangan salahkan kalau aku dendam denganmu karena sebenarnya sifat kamulah yang menanamkan rasa benci dan dendam dihatiku…
Cukup sampai disini suratku. Kurasa ini sudah cukup untuk membuatmu sadar bahwa betapa aku sangat membencimu…

Dariku yang mendendam
Ayuni Putri Dewi
surat benci untuk senior (mos unpar 2011) surat benci untuk senior (mos unpar 2011) Reviewed by KOST PUTRI 165 on September 09, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.